Pages

Wednesday, April 23, 2014

Luar Biasa , Seorang Anak Selamat Setelah Terbang Selama 5 Jam Pada Roda Pesawat

 

remaja-amerika-terbang-selama-lima-jam-di-roda-pesawatSuatu kejadian mengejutkan, seorang remaja laki-laki yang berusia 16 tahun berhasil selamat setelah bersembunyi di roda pesawat pada pesawat yang melakukan penerbangan  dari California menuju Hawaii, Amerika Serikat.

Remaja yang tidak diketahui namanya tersebut, berhasil bertahan hidup setelah berada pada ketinggian sekitar 38.000 (11,5 kilometer) dengan suhu 62 derajat celsius selama lima setengah jam.

Menurut laporan anak tersebut tidak diketahui identitasnya dan tidak membawa barang apa pun saat bersembunyi di roda pesawat. Saat itu ia hanya memegang sebuah sisir, dan tidak diketahui untuk apakah sisir tersebut.

Setelah di Interogasi remaja itu merupakan anak yang lari dari orangtuanya saat terkena masalah. Namun, tidak diketahui siapa orangtua dari remaja tersebut.

Dari rekaman kamera keamanan Bandar Udara Internasional San Jose menunjukan bahwa remaja tersebut melompati pagar  untuk sampai ke pesawat  Hawaiian Pesawat Airlines Penerbangan 45 pada pagi waktu setempat.

Kemudian saat pesawat tersebut sampai di Hawai salah satu personil pesawat melihat anak itu melompat dari roda pesawat dan berkeliaran di sekitar bandar udara tersebut.

Saat di periksa remaja tersebut baik-baik saja, dan tidak mengalami luka sedikit pun. Hebatnya, remaja itu berhasil selamat dan tidak mengalami luka sedikit pun.

Hal ini tentunya sangat luar biasa, karena jarang sekali orang  selamat jika berada di suhu seperti itu.

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment