Pages

Thursday, April 10, 2014

Heboh…Penampakan PERI di Inggris

Selama ini sosok peri identik dengan makhluk mistis bersayap yang biasanya muncul dalam dongeng dan cerita rakyat. Namun, John Hyatt, seorang dosen sebuah universitas di Inggris yakin, kameranya telah mengabadikan penampakan misteri sosok tak biasa yang diklaim adalah wujud nyata peri yang sebenarnya.

Foto yang diyakini adalah sekelompok kawanan peri yang sedang terbang tersebut di abadikan dua tahun yang lalu di daerah Rossendale Valey, Lanchasire, Inggris. Pria 52 tahun yang menjadi Direktur Manchester Institute for Research and Innovation in Art and Design (MIRIAD) awalnya berniat mengambil sejumlah foto pemandangan dan alam di sekitar rumahnya. Namun, saat gambar-gambar hasil bikinannya diperbesar, alangkah terkejutnya Hyatt saat melihat penampakan sekelompok makhluk terbang kecil yang menyerupai manusia.
misteri-foto-penampakan-peri-di-inggris
Kepada happy wheels Manchester Evening News, ia bersikukuh foto itu asli. Tanpa rekayasa. Hyatt menambahkan, ia tak pernah menyebut dengan tegas bahwa makhluk itu adalah peri. Orang-orang yang menjulukinya demikian setelah melihat hasil bidikannya di media sosial.

“Aku mengambil sejumlah gambar lalat dan serangga, namun bentuk makhluk itu sangat berbeda,”.

“Orang boleh memutuskan sendiri apa yang mereka lihat.” kata Hyatt seperti dikutip dari liputan6.com, Sabtu (5/4/2014).

Ia sendiri mengaku tak percaya makhluk-makhluk yang ada dalam fotonya adalah versi kecil manusia.

“foto-foto itu terlalu kabur untuk ditentukan apa gerangan makhluk itu sebenarnya, tapi seakan menunjukkan kelompok ‘peri’ bersenang-senang dan melakukan tarian di bawah sinar matahari,” tambah Hyatt.

Gambar penampakan diduga peri sudah banyak bermunculan di internet selama bertahun-tahun. Namun, kebanyakan dianggap palsu dan tak terbukti kebenarannya. Benarkah sosok peri benar-benar ada di dunia nyata? Mungkinkah foto ini mampu mengungkap misteri sosok mistis tersebut?

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment