Pages

Thursday, April 10, 2014

Heboh Foto Bugil Penyanyi Dangdut…

Bicara soal foto bugil di negeri ini selalu menjadi bahasan yang ‘panas’. Hampir setiap foto bugil yang beredar di dunia maya dengan cepat menyebar ke situs-situs jejaring sosial dan media online. Terlebih jika sosok bugil dalam foto tersebut merupakan pesohor di negeri ini. Pastinya banyak netizen yang dibuat penasaran dan memburu fotonya di internet. Hal ini juga berlaku bagi foto bugil kelima biduan dangdut berikut. Beredarnya foto telanjang mereka sontak menghebohkan dunia maya.

Beragam latar yang menyebabkan foto bugil para biduan ini beredar di dunia maya. Ada yang didasari soal masalah percintaan hingga diyakini dengan sengaja mengunggah foto seronok demi sensasi dan popularitas. Meski beberapa foto yang disebar juga berasal dari masa lalu dan kembali diekspos, namun beredarnya foto tersebut tetap menghebohkan jagat maya. Siapa saja biduan dangdut Indonesia yang foto bugilnya menghebohkan internet? Berikut selengkapnya seperti dilansir Merdeka.com.

1. Foto mesum Camel Petir

foto-mesum-camel-petir
Siapa sangka bahwa pedangdut yang kini sedang gencar kampanye sebagai caleg dari Dapil DKI Jakarta II Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini pernah berpose vulgar?

Foto mesum Camel Petir atau Camelia Panduwinata Lubis menunjukan tubuh molek pelantun CKC (Cuma Kamu Cin) ini berada di tempat tidur tanpa mengenakan bra. Ekspresi seksi Camel makin lengkap dengan posenya yang mengangkat kaki ke tembok.

Foto lainnya, Camel berpose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang tertutup rambut panjangnya. Ketika dikonfirmasi mengenai foto syurnya, pedangdut sekaligus Caleg PKPI ini tak mau berkomentar.

2. Foto bugil dan video seks pedangdut Semarang

foto-bugil-dan-video-seks-pedangdut-semarang
Kisah sedih dialami oleh pedangdut bernama Yul (23), warga Kaliarang Baru, Sukorejo, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Karena foto seksi serta video seksnya disebarkan sang mantan pacar Nug, biduan dangdut Semarang ini sampai diusir dari rumah oleh keluarganya. Mulanya, Yul dan Nug adalah sepasang kekasih. Namun Yul memutuskan hubungan cintanya karena belakangan ketahuan bahwa Nug sudah memiliki dua istri dan empat anak.

Nug yang tak terima dicampakan oleh Yul, mulai sering melancarkan teror pada korban. Puncaknya adalah pelaku mengirim foto bugil Yul dan video seksnya bersama Nug ke orang tua serta kakak Yul.

3. Foto syur pedangdut Tulungagung

foto-syur-pedangdut-tulungagung
Publik Tulungagung dihebohkan dengan beredarnya foto panas seorang pedangdut lokal berinisial RD. Puluhan foto syur RD menampilkan tubuh RD tak mengenakan satu helai benangpun dan berpose mengundang syahwat.

Foto bugil RD beredar di Facebook sejak Kamis (7/11/13) malam yang kemudian berantai di pesan BlackBerry. Diduga pelaku penyebar adalah orang dekat yang memiliki dendam pada RD karena terdapat pula foto KTP sang pedangdut.

Pada galeri foto Facebook, setidaknya ada 37 foto telanjang maupun semi telanjang RD dengan berbagai pose menantang. Beberapa foto tampaknya diambil sendiri atau self camera oleh RD.

4. Foto telanjang Sefti Sanustika

foto-telanjang-sefti-sanustika
Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika menjadi target pemberitaan baru, selain terkait kasus suap dan korupsi suaminya. Foto telanjang mirip dengannya tersebar luas di internet. Tak pelak banyak media yang mencoba meminta konfirmasi.

Dalam foto yang beredar di dunia maya tersebut memang menunjukan seorang perempuan berwajah mirip Sefti. Ia dipotret kala berendam dengan telanjang di bathub, dan telanjang dengan busa sabun menutupi area payudara.

Sefti Sanustika sebelumnya adalah seorang penyanyi dangdut, dan kini setelah sang suami di bui, ia pun kembali terjun ke dunia entertainment dan merilis single dangdut baru.

5. Foto bugil Siti Badriah

foto-bugil-siti-badriah
Pedangdut Siti Badriah menuai sensasi dengan beredarnya foto bugil yang diduga dirinya di Twitter.

Tiga foto bugil tersebut pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @vina787979. Ketiga foto itu mengumbar tubuh molek pelantun lagu Berondong Tua tersebut.

Dua foto memperlihatkan payudara ranum Siti, sedangkan sisanya menunjukan tubh bagian belakangnya yang tak ditutup sehelai benangpun.

Sementara wajahnya dengan penuh senyum menatap kamera foto yang mengabadikan moment tersebut. Namun Siti tak mau mengomentari foto tersebut.

sumber http://terindeks.com/

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment