Pages

Sunday, August 19, 2012

Ibu Guru Bercinta Dengan 5 Siswa Disaksikan Oleh Suami

Brittni Colleps, seorang guru bahasa Inggris dari Texas Amerika Serikat didakwa telah melakukan hubungan seks dengan lima orang siswa pria dan lebih parahnya lagi pesta seks ibu guru dan murid ini dilakukan didepan suaminya. Pengakuan ini terungkap saat sidang,  dalam kesaksian yang diungkapkan Jumat (17/8/2012) suami Brittni bernama Christopher mengaku melakukan pesta seks bersama istri dan lima orang siswa.

Di depan juri terungkap jika bu guru, bercinta dengan lima orang siswa pria yang dilakukan di depan mata suaminya yang juga ikut bercinta dalam aksi pesta seks itu. Pesta Seks bu guru dan muridnya juga direkam.Seorang siswa yang bersaksi mengatakan bahwa ibu guru melakukan seks oral kepadanya dua kali dan merasa sangat bahagia dengan apa yang dilakukan sang ibu guru.

Pada pengadilan tersebut, perempuan berusia 28 tahun ini dikenai 16 dakwaan karena memiliki hubungan yang tak pantas dengan siswa yang diajarnya. Karena para siswa itu sudah berusia 18 tahun ketika hal itu berlangsung, Brittni tak dikenai pasal pemerkosaan. Ia kemudian dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

 

ABC News

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment