Pages

Monday, August 6, 2012

Bercerai, Kristen StewartRebutan Anjing dengan Mantan Kekasih ?

Pasangan selebriti Kristen Stewart dan  Robert Pattinson dikabarkan rebutan anjjing peliharaan setelah Robert Pattinson memutuskan untuk meninggalkan rumah yang selama ini mereka tempati bersama. Pisahnya pasangan ini dipicu oleh pengakuan Kristen Stewart tentang skandal perselingkuhannya dengan sutradara Snow White And The Huntsman Rupert Sanders.

Pasangan yang dipertemukan lewat film Twilight ini dikabarkan rebutan anjing yang mereka adopsi bersama bernama Bear. Pasangan ini mengadopsi anjing ini di penampungan di New Orleans, Amerika Serikat (AS). Tak satu pun di antara mereka yang ingin menyerah.

 

"Saat Rob keluar dari rumah mereka, ia mengatakan dirinya ingin mengambil Bear. Kristen patah hati. Mereka mengasuh Bear bersama-sama dan itu seperti anak mereka," ujar seorang sumber.

"Namun, Rob sangat terluka oleh Kristen dan kemudian memutuskan akan mengambil anjing itu untuk membantu dirinya melewati masa-masa sulit," kata sumber itu lagi.

Namun, aktris kelahiran 9 April 1990 itu tak akan menyerah. "Ia menolong Rob menyelamatkan Bear dari penyakit Parvo yang hampir merenggut nyawanya. Ia ingin hak pengasuhan bersama," jelas sumber itu.

 

Cosmopolitan

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment