Pages

Saturday, July 21, 2012

Wanita Bugil di Depan Ambulans Karena Dibakar Cemburu

Saat terbakar rasa cemburu apapun bisa dilakukan untuk membalaskan dendam. Zhang, seorang guru melakukan tindakan kejam terhadap seorang wanita yang berselingkuh dengan suaminya, bahkan anak wanita itupun ikut menjadi korban kekejaman Zhang. Tidak berhenti disana, bahkan saat ambulan datang untuk memberi pertolongan pada korban Zhang rela telanjang bulat dan berbaring dijalan untuk menghalangi ambulans.


Sebelumnya, wanita bernama Zhang Shih itu diduga melakukan penganiayaan atas tetangganya, Wang Lu, dan putrinya yang berusia empat tahun. Wanita 38 tahun asal Linyi, Provinsi Shandong, Cina timur, ini mencurigai Wang sebagai kekasih suaminya.


Ketika layanan darurat tiba untuk menolong Wang, dia melakukan apa saja untuk memastikan ambulans tak segera berlalu. Upaya verbal tak berhasil, dia pun mencopot semua bajunya dan merebahkan diri tepat di depan ambulans.


"Semua orang berusaha mengusirnya dan membuat ambulans segera pergi melakukan penyelamatan," kata polisi. Sang anak akhirnya tewas dalam kejadian itu.


Sebelum kejadian, Zhang marah besar saat mengkonfirmasi perselingkuhan suaminya pada Wang. Dalam keadaan panas hati, ia melajukan mobilnya dan menabrak Wang, yang saat itu tengah berjalan bersama anak perempuannya.


Ibu dua anak ini kemudian berdiri menjaga dua korbannya yang mengalami luka berat dan menghalau siapa pun yang mencoba menolongnya. Dia bahkan meninju seorang paramedis yang merawat anak Wang, yang kemudian meninggal karena luka-lukanya.


Akibat perbuatannya tersebut, Zhang, menghadapi tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Jika terbukti bersalah, ia menghadapi hukuman mati.

 

DAILY MAIL

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment